CERPEN | STAI Kelas B We are Family

0


All praises be to Allah.
     Sungguh beruntung aku bisa mengenal kalian, walaupun hanya bisa melihat dan bertemu kalian 2x dalam 1 minggu, rasanya seperti bertemu dengan keluarga yang sudah lama tidak bertemu...rasa rindu untuk orang-orang seperti kalian (ngangenin)... siang dan malam terasa dekat...aku, kamu dan kita... we're family, kita seperti keluarga" itulah yang aku rasakan ".
     Sabtu 31 desember 2016, menjelang akhir pergantian tahun... sore itu kita bersiap untuk pulang, eh masih banyak yang nongkrong juga ko... teman-teman duduk di pelataran kampus, di depan kelas (sebagian duduk di tangga) seperti yang dapat kita lihat pada foto di atas, by the way yang paling depan namanya Teh Yasmin cantik kann? Iyah kan cewe -_- and then ada Kang Nasir, Teh Ayu, Kang Rian dan lain". Mau tau aku yang mana? Aku di pojok atas sebelah kiri dekat bunda.
     "Kang sini metis", itulah salahsatu perkataan yang masih aku ingat... kekeluargaan sangat terasa, ketika kita berkumpul makan petis, namanya petis Romantis... asem, pedes, tapi ada manis- manisnya haha...dibarengi dengan candaan...sampai foto-foto, begitu hangat yang kurasa.
     Friend is not about someone who has long we know, but about someone who approached and stopped in our life, those who are able to make simple things into something that makes you happy. Sahabat bukan tentang seseorang yang telah lama kita kenal, tetapi tentang seseorang yang menghampiri dan singgah di hidupkita. Mereka yang mampu membuat hal sederhana menjadi sesuatu yang membuat kita bahagia.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top